How to Win Friends & Influence People

HOW TO WIN FRIENDS AND INFLUENCE PEOPLE

Author: Dale Carnegie & Associates, Inc.

Price: $7.99 U.S. / $9.50 Can.

Publisher: Simon and Schuster Adult Publishing Group.

Publication Date: February 1990.

Format: Paperback, 304 pp.

Measurements: 6.9" (h), 4.2" (w), 0.76" (d).

Do you want to make more friends? Do you want to influence people around you? Do you want to be a better friend, parent, a better salesperson, or person? If yes you do, then this is a must-read book.

How to Win Friends & Influence People, a self-help book, ditulis oleh Dale Carnegie pada tahun 1937. Tapi hingga sekarang buku ini tetap laku di pasaran, bukan hanya karena topik menarik yang dibahas di dalam buku ini, tapi juga karena cara penyampaian si penulis.

Dale memiliki gaya menulis yang hidup dan "krispi" yang membuat kita terus involve di dalamnya melalui pertanyaan dan cerita. Dia menulis bukunya dengan memberikan refleksi dan contoh langsung dari dan kepada kehidupan sehari-hari. Selain dari kehidupan sehari-hari, dia juga memberikan contoh dari orang-orang terkenal di dunia seperti Abraham Lincoln, Theodore Roosevelt, Charles Schwab, et cetera. Di akhir tiap chapter Dale memudahkan kita untuk mengingat kembali apa yang telah dibahas dengan memberikan "Nutshell" (What's nutshell? You better find it out yourselfJ). Saat kita membaca buku ini, kita merasa bukan kita membaca, melainkan Dale yang langsung berbicara kepada kita.

Buku ini bukan hanya buku yang berisikan "teori kering", tapi buku ini sudah diuji secara langsung oleh murid-murid dari Dale Carnegie's course yang mengaplikasi ide-ide di dalam buku ini dan menemukan bahwa ide-ide itu benar-benar bekerja. This book is the first-and still the best-book of its kind-to lead you to success.

So, tunggu apa lagi. Temukan sofa yang nyaman, segelas kopi (Starbuck mungkin..?), dan enjoy lah membaca buku ini. Bagi anda yang membaca buku ini, dijamin tidak akan rugi. Anda akan mendapat payback berlipat kali ganda..!